Tentang Patukom - Panduan Tutorial Komputer

Sekilas Tentang Panduan Tutorial Komputer

Pantukom - Panduan Tutorial Komputer
PATUKOM adalah blog yang memberikan informasi kepada pembaca tentang tutorial pembuatan website dasar. Mulai dari, hal pertama yang kita lakukan, tahap-tahap-nya, serta media apa saja yang kita butuhkan dalam membuat website. Sehingga setelah semua itu dikuasai pembaca akan mampu untuk membuat website secara pribadi, dan siap terjun menjadi seorang Web Designer.

Untuk saat ini Patukom lebih berfokus kepada tutorial web design. Mulai dari Tutorial HTML, Tutorial CSS, Tutorial Javascript, dan Tutorial PHP dan MySQL. Kedepan Patukom akan memberikan tutorial dari penggunaan software yang sering digunakan.

Selain memberikan Tutorial tentang penggunaan software, Patukom juga akan memberikan berbagai software update gratis kepada pembaca. Dengan cara masuk di Halaman Download.

Selain itu Patukom akan memberikan sedikit tips dan trik serta teknik dalam SEO. Apa itu SEO? yup,SEO jika dipanjangkan artinya Search Engine Optimization. Untuk lebih jelasnya silahkan klik tautan berikut. Pengertian SEO.

Kapan Patukom di buat?

Patukom didirikan sejak Oktober 2016, meski masih muda tapi Patukom akan selalu berkomitmen memberikan tutorial yang berkualitas. Sehingga pembaca tidak sia-sia apabila megunjungi blog ini.

Patukom untuk sementara masih menggunakan layanan domain gratis dari blogger yaitu blogspot.com. Kedepannya apabila blog ini sudah lengkap direncanakan akan beralih domain menjadi patukom.com

Untuk itu diharapkan support dan dukungan dari pengunjung dengan cara mengikuti setiap perjalanan blog ini. Dan atas dukungan serta kunjungannya Patukom mengucapkan banyak terimakasih.

Terimakasih atas kunjungannya apabila blog ini bermanfaat jangan lupa share ya kawan :)


Salam penulis,
Azis Saputra
SHARE

Azis Saputra

Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan partisipasi teman-teman, kritik dan saran selalu diterima, dan apabila apa yang teman-teman peroleh dari blog ini bermanfaat. Penulis mempersilahkan share sebanyak-banyaknya agar orang lain juga memperoleh manfaatnya juga.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras menyebar spam, di alamat blog ini.Terimakasih atas kerjasamanya.